Haloo guys kali ini saya akan memposting trick copas data teman. Kebetulan ini terinspirasi dari oleh saya sendiri, ide ini muncul ketika sayang iseng buka foto-foto teman saya.... eh malah dimarahin. Sesaimpai di rumah langsung saya cari Trick ini, kurang dari 5 menit ketemu deh. Sekarang saya akan bagikan software tersebut.
Apa yang di Copas ?

  • PPT ( powerpoint ).
  • Documents.
  • Foto/gambar.
  • Video/film.
Kalian pun bisa mengotak-atik isi tersebut sesuka hati kalin, dengan catatan " Bisa dalam Programers ". Mohon maaf bila belum ada Screenshoot. 

Download :
Cara Menggunakan: 

  1. Salin semua tools di atas ke flashdisk hasil copas.
  2. Setelah semua tersalin, tancapkan ke laptop korban dengan alasan kalian masin-masing.
  3. Selanjutnya, klik 2x start.vbs ini.
  4. Kalo work/bekerja, akan ada folder "Nama PC si Korban"
  5. Good Luck.... :-)

0 comments:

 
Atas