Hello guys,! Akhirnya setelah sekian lama gak ngepost lagi karena ada beberapa kesibukan, sekarang saya akan membagikan sedikit ilmu lagi kepada teman-teman semua, yaitu tentang “CARA SETTING AGAR LAYAR MONITOR TIDAK MATI”. Mungkin dari beberapa temen-temen ada yang belum tau langsung saja ini dia caranya:
1.klik start-kemudian pilih control panel

2.setelah itu pilih System and Security


3.kemudian cari bagian power options-klik “change when the computer sleeps

4.jika sudah cari tulisan “put the computer to sleep”-kemudian pilih “never”, teman-teman bisa merubahnya sesuai keinginan bisa ketika “On Batteray” maupun “Plugged in”


Oke,! Temen-temen, mungkin itu saja ilmuyang bisa saya berikan saat ini.Terima kasih udah mau baca artikel sederhana ini.Semoga bermanfaat!!
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

10 comments:

baskoro said... August 3, 2016 at 5:10 PM

Good artikel gan. Tapi judulnya tidak jelas monitor apa

jezzkompi said... August 3, 2016 at 5:45 PM

Terima kasih sudah berkunjung, judul sudah saya perbaharui, jangan lupa baca artikel saya yang lain

jezzkompi said... August 3, 2016 at 5:45 PM

Terima kasih sudah berkunjung, judul sudah saya perbaharui, jangan lupa baca artikel saya yang lain

Mukhsin Pro said... August 3, 2016 at 5:55 PM

Gue baru tahu alau gitu caranya, soalnya kadang kesel kalau sering mati-mati, apalagi kalau cepet.

Eko Sutrisno said... August 3, 2016 at 6:01 PM

Ane jg sering mati, thx gan solusinya

INFO BARU said... August 3, 2016 at 6:04 PM

mantap caranya!

nitip website ya.. apknews.org

Teuku Ahmad Andika said... August 3, 2016 at 7:35 PM

Bedanya on batteray dengan plugged in apa ya gan..?

Admin said... August 4, 2016 at 9:26 AM

wahh keren gan gitu ternyata

Unknown said... August 4, 2016 at 10:37 AM

Nice Info gan,Ijin ane mau nerapin

Unknown said... February 27, 2017 at 6:54 PM

gampang banget ternyata ya. tapi yang gampang biasanya malah pada g tahu. kayak ane gan :p

 
Atas